CARA MENGATASI DIFUNGSI EREKSI

MENGATASI DIFUNGSI EREKSI

 Memuaskan pasangan adalah salah satu syarat mutlak dalam bercinta. Bagi kaum wanita, memberikan kepuasan bercinta bisa dilakukan dengan melatih otot PC (pubococcygeus) atau lebih dikenal dengan sebutan senam kegel.

http://obatkuatsony69.blogspot.com/
 Menurut penulis buku tentang tips seks, Kristin Scott mengungkapkan senam kegel atau senam menguatkan otot Mrs V sangat dianjurkan bagi wanita. Sebab, dengan kegiatan tersebut otot Mrs V akan lebih kencang sehingga daya jepitan pada Mr P saat bercinta makin kuat. Bercinta pun semakin nikmat.
Senam kegel dilakukan dengan sangat mudah. Coba lakukan gerakan seperti menahan air kencing, mungkin awalnya Anda tidak terbiasa jadi lakukan secara teratur. Tahan otot paha dalm lima hitungan hingga hingga hitungan ke-20.

Bisa juga akan menerapkannya ketika sedang masturbasi. Beri tekanan pada jari Anda atau seks tools (jika ada). Coba tahan dengan gerakan agak cepat.

Dengan senam kegel ini, lokasi G-Spot akan mudah ditemukan. Sehingga, tidak ada lagi cerita menyakitkan ketika Mr P melakukan penetrasi.
jangan kecewakan istri anda. atasi secepat mungkin ejakulasi dini dengan obat pembesar penis .




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar